Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sergio Aguero Pensiun, Lionel Messi Tulis Pesan Menyetuh

  • Oleh ANTARA
  • 16 Desember 2021 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Lionel Messi menulis pesan menyentuh kepada Sergio Aguero yang memutuskan pensiun dini dari sepak bola di usia 33 tahun karena kondisi jantungnya.

Aguero mengumumkan keputusannya tersebut dalam sebuah konferensi pers yang digelar Barcelona di Camp Nou, Rabu 15 Desember 2021.

Banyak pengormatan yang diberikan kepada Aguero, terutama dari Manchester City. Namun, pesan yang paling disoroti adalah dari sahabat sekaligus rekan setimnya dalam timnas Argentina, Lionel Messi.

"Hampir sepanjang karier bersama Kun (Aguero), kami menjalani momen yang sangat indah dan yang tidak, semuanya membuat kami makin kompak dan menjadi teman yang lebih dekat dan kami akan terus melakukannya bersama di luar lapangan," tulis pemain Paris Saint-Germain (PSG) dalam akun Instagram-nya.

Messi dan Aguero bersama-sama memenangkan trofi Copa America pada Juli kemarin bersama timnas Argentina yang menjadi gelar internasional pertama mereka pada tingkat senior.

"Dengan kegembiraan besar mengangkat Copa America beberapa waktu lalu, dengan semua pencapaian yang kau capai di Inggris dan kenyataannya sangat menyakitkan untuk melihatmu harus berhenti melakukan apa yang paling kau cintai karena apa yang terjadi."

"Pastinya kau akan terus bahagia karena kau adalah orang yang menularkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu akan bersamamu," tambah dia. "Sekarang tahap baru dalam hidupmu dimulai dan saya yakin bahwa kau akan menjalaninya dengan senyuman dan dengan semua ilusi yang kau masukkan ke dalam segala hal."

"Saya berharap yang terbaik pada tahap baru ini!!! Saya sangat menyayangimu kawan, saya akan sangat merindukan saat bersamamu di lapangan dan saat kita bersama dengan Tim Nasional!!! @Kun Aguero."

Selain Messi, berikut penghormatan yang diberikan kepada Aguero dari mantan dan pemain Manchester City:

Vincent Kompany, mantan rekan satu tim dan kapten Manchester City.

"Seorang striker luar biasa telah pensiun dari sepak bola, tetapi juga rekan setim yang hebat, teman dan kepribadian yang unik. Terima kasih dan hormat untuk Man City sejati." "Saya mendoakan yang terbaik kepada sang legenda terbaik. @aguerosergiokun #Aguerooooo."

Yaya Toure, mantan gelandang Manchester City.

"Sergio, temanku. Saya sedih melihatmu pensiun hari ini, tetapi saya juga bersemangat untuk masa depan yang menantimu. Kamu masih memiliki begitu banyak yang ditawarkan untuk sepak bola."

"Kita berbagi waktu yang menyenangkan dan saya merasa diberkati telah menjadi rekan satu tim kamu. Kau akan turun sebagai salah satu yang terbesar. Bermain bersamamu adalah suatu kehormatan!"

Joe Hart, mantan kiper Manchester City.

“Ini kabar menyedihkan. Saya pikir tak perlu dikatakan lagi bahwa seluruh dunia sepak bola menghargai Anda sebagai pemain, semua yang Anda capai dalam permainan dan semua senyum yang Anda tunjukkan di wajah orang-orang."

"Anda adalah rekan setim yang hebat dan teman yang baik. Ini menyedihkan, tetapi saya pikir penting bagi Anda  melihat semua hal luar biasa yang telah Anda lakukan, semoga sukses untuk masa depan dan selamat atas karier yang luar biasa dan tetap aman."

David Silva, legenda Manchester City.

"Teman, saya tahu ini adalah keputusan sulit yang harus kau buat, tetapi kau pergi sebagai  LEGENDA."

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berbagi begitu banyak momen bersama, di dalam dan di luar lapangan. Kau adalah partner yang bagi! Semoga sukses di babak baru."

Kevin De Bruyne, gelandang Manchester City. 

"Salah satu striker terbaik yang pernah ada! Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk legenda masa depan. Sampai jumpa lagi."

Ketua City Khaldoon Al Mubarak.

"Fakta berbicara sendiri - Sergio adalah striker paling tajam dalam sejarah Liga Premier." “Dampaknya tidak hanya hidup di klub seperti sekarang ini, tetapi di klub yang akan kami jalani selama bertahun-tahun mendatang."

"Dia mendapatkan pujian dari keluarga City dan rasa hormat dari keluarga sepak bola di seluruh dunia."

ANTARA

Berita Terbaru