Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Hilir Lakukan Koordinasi Terkait Vaksinasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Desember 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana, bersama dengan para kanit melaksanakan kegiatan sambang ke UPT Puskesmas Barimba.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dengan Kepala UPT Puskesmas Barimba, Meliaty berkaitan dengan pelaskanaan vaksinasi covid-19.

“Saya berkoordinasi dengan Kepala UPT Puskesmas Barimba bagaimana meningkatkan minat masyarakat untuk di vaksin," katanya, Kamis 16 Desember 2021.

Sehingga, lanjut dia dengan koordinasi agar masyarakat di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir dapat mencapai target yang telah ditentukan oleh pemerintah.

"Kami juga mengajak kepada semua staf UPT Puskesmas Barimba agar mengimbau seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari Covid-19," ucapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan menjalin silaturahmi serta mempererat kemitraan antara Polri dengan instansi terkait di Kecamatan Kapuas Hilir untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru