Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar SMP Dikeroyok Kakak Kelasnya Hingga Pingsan di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Desember 2021 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pelajar SMPN di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur dikeroyok kakak kelasnya hingga pingsan dan masuk rumah sakit. 

Pengeroyokan ini dilakukan oleh puluhan orang di ruang kelas korban saat sekolah melaksanakan klas meeting usai ulangan. 

Korban merupakan pelajar kelas VII, sedangkan yang melakukan pengeroyokan tersebut merupakan kelas VIII dan kelas XI SMPN tersebut. 

Korban harus dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit, karena mengalami sesak nafas. Akibat pengeroyokan yang dilakukan tersebut.

"Anak saya harus dirawat di rumah sakit, alhamdulillah hari ini sudah dibawa ke rumah," ujar Muhammad Idi Yusuf, ayah korban, Jumat 17 Desember 2021. 

Pengeroyokan terjadi, Kamis 16 Desember 2021. Saat itu dirinya didatangi oleh kakak kelas tersebut dan meminta uang kepada korban. 

Namun karena korban tidak memberikan uangnya, sehingga mereka marah dan langsung memukuli hingga korban pingsan. 

Saat pengeroyokan tidak ada guru yang mengetahui hal tersebut. Hingga korban pingsan barulah siswa lainnya meminta tolong dan para guru membawa korban ke UKS sekolah. 

Namun karena kondisinya cukup parah, sehingga membuat korban dibawa ke Puskemas terdekat. Tetapi, pihak puskesmas langsung menyarankan untuk dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit, karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru