Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kuliner Khas Sunda Hadir di Palangka Raya

  • Oleh Apriando
  • 17 Desember 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kuliner khas Sunda kini hadir di kota Palangka Raya. Bagi pemburu kuliner dan masyarakat Kota Palangka Raya yang ingin merasakan masakan khas Sunda dapat langsung datang ke Cafe Mutiara dan Rumah makan khas Sunda di Jalan Nyai Undang.

General Manager Cafe dan Rumah Makan Mutiara, Fitra Candra mengatakan kehadiran kuliner khas Sunda tersebut di wilayah kota Palangka Raya ingin memberikan sesuatu yaang berbeda dari tempat- tempat lainnya.

"Kita ada dua konsep restoran Khas Sunda dan kafenya lebih ke Eropa. Makanan unggulan dengan rasa yang berbeda dari tempat lainnya karena asli sunda," ucap Fitra didampingi Onwer Uus Sugiarto. Jumat, 17 Desember 2021

Fitra Candra menuturkan pendirian rumah makan tersebut diharapkan dapat diterima oleh masyarakat Kalimantan Tengah khususnya kota Palangka Raya.

Menurutnya, pada masa pandemi Covid-19 pihaknya lebih memilih mengambil tenaga lokal dari masyarakat setempat untuk bekerja di tempat tersebut dengan harapan cafe dan restoran ini diterima dan dikenal oleh masyarakat luas.

Ia mengajak masyarakat dapat memanfaatkan waktu luangnya bersama dengan keluarga dan kerabat untuk datang ke tempat tersebut, dimana fasilitas nongkrong, meeting, dan lainnya telah tersedia.

"Tentunya dengan harga yang pas di kantong masyarakat terkhususnya para anak muda seperti mahasiswa," pungkasnya. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru