Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Coffee Morning Bersama PWI

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Desember 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan  menggelar coffee morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seruyan, Jumat, 17 Desember 2021.

Kegiatan digelar dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas yang erat antara Polres Seruyan dan para jurnalis di Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Wakapolres Seruyan Kompol  Yudha Setiawan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih  kepada para jurnalis yang telah meluangkan waktu menghadiri kegiatan.

“Terima kasih kepada seluruh rekan media, yang selama ini telah banyak berperan aktif dalam menyampaikan berbagai informasi terkait kegiatan Polres Seruyan kepada masyarakat,“ ungkapnya.

Dengan peran media dalam mempublikasikan berbagai kegiatan Polres Seruyan, maka diharapkan masyarakat bisa mengetahui lebih banyak informasi terkait  kinerja Polres Seruyan.

“Saya berharap sinergitas dan hubungan yang baik ini terus berjalan,  serta publikasi bisa lebih optimal kedepannya,“ ucap Yudha.

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi menyampaikan terima kasih kepada Polres  Seruyan yang telah menyelenggarakan kegiatan. Diharapkan jalinan sinergitas antara jurnalis dan Polres Seruyan dapat terus di tingkatkan. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru