Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Pulang Pisau Menerima Kunker Komisi III DPRD Kalsel

  • Oleh Magang 3
  • 18 Desember 2021 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - DPRD Pulang Pisau menyambut kunjungan kerja (kunker) Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Kunker tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 17 Desember 2021 di Kantor DPRD Pulang Pisau.

Pada kunker Komisi III DPRD Kalimantan Selatan ini, disambut baik oleh DPRD Pulang Pisau. Terkait dari itu kunker tersebut  dalam rangka mengkoordinasikan fungsi pengawasan di bidang pembangunan dan infrastruktur, Sabtu 18 Desember 2021.

"Tadi kita menyambut agenda kunker rekan dari Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan," ucap Ahmad Fadli Rahman, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau. 

Dia mengatakan dalam kunjungan kerja yang dilakukan pihak Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan tidak lain untuk melakukan koordinasi fungsi pengawasan terhadap pembangunan yang bersinergi dengan DPRD Provinsi dalam mengusulkan pembangunan di wilayah dapil masing-masing, ucapnya.

“Kunker yang dilakukan pihak Komisi III DPRD Kalimantan Selatan untuk membahas fungsi pengawasan DPRD," ucap Ahmad Fadli Rahman.

Dengan melalui hasil reses maupun lainnya, yang mana menjadi kewenagan provinsi maupun kewenangan kabupaten agar pembangunan bisa berjalan dengan baik. (MAGANG 3/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru