Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Supriatna Kembali Pimpin Partai Golkar Barito Timur Periode 2020 - 2025

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 18 Desember 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - H Supriatna kembali menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah atau DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur masa bakti 2020 - 2025. Pelantikan H Supriatna bersama pengurus yang lain dilakukan oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng H Aprian Noor di Sekretariat Partai Golkar Jalan A Yani Tamiang Layang, Sabtu, 18 Desember 2021.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Partai Golkar oleh H Aprian Noor kepada Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur terpilih.

"Dengan pelantikan ini DPD Golkar Barito Timur sudah siap untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024," ujar Aprian Noor ketika diwawancarai setelah kegiatan pelantikan.

Dia menambahkan, pada Pileg 2024 nanti Partai Golkar Barito Timur diberi  target minimal 8 kursi DPRD. Saat ini Partai Golkar sudah memiliki 5 kursi sehingga perlu mengusahakan 3 kursi lagi untuk mencapai target tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Barito Timur, H Supriatna mengungkapkan bahwa sebelum pelantikan pihaknya memastikan dulu kesiapan kader yang akan menjadi pengurus.

"Saya kira tidak ada masalah dalam kepengurusan, apalagi kita di Bartim Golkar masih cukup bagus dan insya Allah ke depan Golkar tetap dapat bertahan. Tentu dalam menghadapi Pileg, Pilkada maupun Pilpres semua jajaran pengurus Partai Golkar harus bekerja dan oleh karena itu arahan dari ketua umum maupun provinsi apabila ada kader yang tidak bekerja maka akan diganti," tegasnya.

Adapun pengurus inti DPD Partai Golkar untuk periode 2020 - 2025 yakni Ketua DPD H Supriatna, Wakil Ketua Nursulistio, Sekretaris HM Sata Gunawan dan Bendahara Lisna Sosiawati. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru