Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung Wisata Diingatkan Taat Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Desember 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pengunjung tempat wisata di Kabupaten Seruyan, diingatkan untuk selalu menataati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal ini diingatkan personel Polres Seruyan, saat menggelar kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat di lokasi wisata, Sabtu, 18 Desember 2021.

Para pengunjung wisata Pantai Sungai Bakau, diingatkan agar selalu disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan mengurangi interaksi.

“Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di tempat wisata menjadi agenda rutin, khususnya di akhir pekan, yang biasanya ada peningkatan jumlah pengunjung, “ Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Dengan kegiatan ini, diharapkan  kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan bisa semakin meningkat  sebagaimana harapan pemerintah.

“Kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan wajib terus di tingkatkan, karena ini kunci untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, “ ungkapnya.

Selain tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, masyarakat yang hingga saat ini belum di vaksin, diminta untuk segera mengikuti vaksinaasi guna meningkatkan imunitas tubuh melawan Covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru