Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayo Vallecano Naik ke 4 Besar Setelah Menang 2-0 atas Alaves

  • Oleh ANTARA
  • 19 Desember 2021 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Rayo Vallecano naik ke peringkat empat besar setelah meraih kemenangan 2-0 atas Alaves dalam jornada ke-18 Liga Spanyol di Estadio de Vallecas, Sabtu 18 Desember 2021.

Dua gol Rayo Vallecano masing-masing dicetak Sergio Guardiola dan Alejandro Catena di babak pertama, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kemenangan ini memastikan Rayo merangsek ke peringkat empat klasemen dengan raihan 30 poin dalam 18 pertandingan. Sedangkan Alaves berada di tepi zona degradasi atau posisi ke-17 dengan 15 poin, terpaut dua poin dari tiga posisi terbawah.

Rayo mencetak gol pertama pada menit ke-19 lewat tendangan Sergi Guardiola dari kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Alvaro Garcia. Skor menjadi 1-0.

Enam menit kemudian, tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Tendangan sudut Oscar Trejo ke tengah kotak penalti berhasil disundul Alejando Maruga untuk menjebol pojok kanan atas gawang Alaves. Skor menjadi 2-0.

Setelah dua gol tersebut, Alaves mencoba untuk mencetak gol balasan. Namun, Rayo Vallecano bermain terlalu dominan dengan mendominasi penguasaan bola dan terus memberikan ancaman ke tim asuhan Javier Calleja tersebut.

Keunggulan dua gol Rayo tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

ANTARA

Berita Terbaru