Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Dapat Penganugrahan WBBM dari Kemenpan RB

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Desember 2021 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat meraih predikat wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan RB).

Penghargaan ini diserahkan Kemenpan RB kepada Polres Kobar secara virtual via zoom meeting, Senin 20 Desember 2021.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah menyampaikan rasa syukur dan bangga atas raihan yang diterima di penghujung tahun ini. Menurutnya predikat yang diberikan oleh Kemenpan RB merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

"Alhamdulillah tahun ini dapat kami akhiri dengan berbagai penghargaan dan penganugerahan yang cukup membanggakan tentunya. Setelah mendapat wilayah bebas korupsi (WBK) tepat Desember 2021 Polres Kobar meraih predikat WBBM dan ini adalah sebuah pencapaian yang sangat luar biasa," katanya.

Keberhasil memperoleh WBBM ini merupakan hasil usaha yang panjang dan kerja keras dari seluruh pihak. Selain itu juga komitmen dari seluruh anggota Polres Kobar yang mampu berkolaborasi, berkoordinasi dan bekerja sama dalam memperkuat soliditas untuk membangun reformasi birokrasi.

Predikat WBBM ini diperoleh berkat upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. "Pembangunan zona integritas tidak bisa saya kerjakan sendiri, tapi merupakan usaha bersama," ungkapnya.

Tidak lupa kapolres mengucapakan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait serta masyarakat yang sudah berperan aktif dalm mewujudkan tercapainya predikat WBBM ini. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru