Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Muara Teweh Deklarasi Anti Perundungan dan Anti Kekerasan

  • Oleh Ramadani
  • 20 Desember 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Muara Teweh melaksanakan Deklarasi dan Launching Program Roods Indonesia Program Anti Kekerasan dihadiri Sekretaris Daerah Drs Muhlis, Kepsek SMAN-1 Muara Teweh, Rajikinnor, serta siswa siswi didik dilaksanakan di halaman  SMAN 1 setempat, Senin 20 Desember 2021.

“Saya atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah mampu menyelenggarakan acara ini, semoga acara ini tidak menjadi ceremonial semata, akan tetapi benar-benar dilaksanakan,” kata Sekda Muhlis.

Bupati H Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya dibacakan Sekretaris Daerah mengatakan, dewasa ini banyak sekali kasus perundungan/bullying dan kekerasan yang menimpa pelajar sekolah, baik yang dilakukan sesama siswa maupun dari oknum tenaga pengajar.

“Besar harapan saya melalui momentum deklarasi dan launching program Roods Indonesia program perundungan ini semoga di Kabupaten Barito Utara dan khususnya di SMAN-1 Muara Teweh ini tidak terjadi kasus perundungan/bullying,” katanya Muhlis membacakan sambutan tertulis Bupati H Nadalsyah.

Dia mengungkapkan, dari 10 (Sepuluh) Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada, dapat kita bayangkan dari 14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah, 3 (tiga) diantaranya justru dari Kabupaten Barito Utara.

“Ini suatu prestasi yang luar biasa dengan melewati proses yang panjang, tiga SMA di Barut ini bisa dipilih,” ucapnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru