Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Launching Aplikasi TPP Online

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Desember 2021 - 14:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sekda Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor  melaksanakan grand lauching aplikasi Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP Online berbasis E-Kinerja.

Pelaksanaan launching bertempat di aula Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Seruyan, Selasa 21 Desember 2021 ini dihadiri pimpinan SOPD dan Camat.

“Alhamdulilah setelah dibangun sejak 2018 hingga akhirnya apliksi ini resmi dan siap digunakan serta dimanfaatkan untuk mendukung proses pembayaran tambahan penghasilan pegawai," katanya.

Selain melaunching penggunaan aplikasi juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi untuk admin di semua SKPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Sosialisasi ini untuk memberikan informasi teknik tatacara penggunaan dan operasional Aplikasi TPP online kepada seluruh ASN.

“Aplikasi ini dibangun dengan basis web programming untuk mempermudah penggunaannya serta penyelenggaraan tugas pemerintan," ungkapnya.

Kemudian berbagai inovasi yang dikembangkan saat ini menjadi salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru