Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Serahkan Sembako Bagi Penerima Bedah Rumah

  • Oleh Hendri
  • 21 Desember 2021 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga penerima program bedah rumah di Jalan G Obos Perum Pemda, Gang Isen Mulang 1, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Selasa 21 Desember 2021.

Bantuan ini diserahkan dalam rangka peresmian Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dijalankan Kodim 1016 Palangka Raya bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Serikat Pekerja Kuli Bangunan Palangka Raya (SPKBP) yang dikerjakan sejak awal bulan lalu.

Rumah ini merupakan milik Tety Indahyati seorang janda berusia 45 tahun yang mempunyai 4 anak. Secara simbolis peresmian dipimpin oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, Sahdin Hasan.

“Ini merupakan kegiatan Karya Bakti TNI yang dipelopori oleh Kodim 1016 Palangka Raya , Badan zakat nasional (BAZNAS) dan SPKBP. Semoga bantuan bedah rumah ini bermanfaat bagi ibu Tety sekeluarga,” kata Dandim.

Dalam rangkaian acara ini Dandim didampingi putra sulungnya Sersan Taruna Bimo Arif Yusuf. Sementara Ketua SPKBP, Heri Yunus menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terutama kepada bapak Dandim dan beserta keluarga besar Kodim. Dengan adanya kegiatan ini dapat manfaat dan keberkahan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru