Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Siap Amankan Nataru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Desember 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan bersama Polsek jajaran siap melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah setempat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022 akan dilaksanakan  gelaran Operasi Lilin Telabang 2021.

Dalam kegiatan ini akan didirikan beberapa pos masing-masing Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu di beberapa titik wilayah Kabupaten Seruyan.

“Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022  juga dilakukan kegiatan operasi cipta kondisi dan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD, “ katanya, Selasa, 21 Desember 2021.

Kemudian pada malam pergantian tahun tidak ada kegiatan perayaan dan  mengumpulkan orang banyak, termasuk belum ada rencana membuka akses pariwisata di Seruyan.

Selain itu,  Bayu mengingatkan masyarakat di Kabupaten Seruyan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

Termasuk terus memacu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya mengantisipasi masuknya varian baru Covid-19  Omicron. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru