Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Hadiri Acara Kenal Pamit Dandim Kuala Kapuas

  • Oleh Magang 3
  • 21 Desember 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri acara kenal pamit Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro kepada Letkol Kav Ferdiansyah. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati, Selasa, 21 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan beberapa pesan juga apresiasinya dan penghargaan kepada Letkol. INF. Ary Bayu Saputro, S.Sos yang selama ini telah memberikan sumbangsih dan dedikasi atas pengabdiannya bagi Kabupaten Pulang Pisau.

"Kebanggaan bagi kami selaku Kepala Daerah telah menjalin kerjasama dengan Bapak Letkol. INF. Ary Bayu Saputro, S.Sos beserta istri. Doa kami sukses selalu ditempat tugas yang baru," ucap Bupati Pulang Pisau.

Sebagai abdi negara perpindahan tugas merupakan bagian dari proses, baik promosi maupun mutasi untuk menambah pengalaman dalam bertugas, ujar Bupati.

"Harapan kami, semoga silaturahmi kita tetap terjalin, walaupun Bapak Ary Bayu Saputro berserta istri tidak lagi bertugas di Kabupaten Pulang Pisau," tuturnya.

Bupati mengungkapkan, kepada Letkol.KAV. Ferdiansyah, S.Sos. beserta istri, selamat datang dan bertugas di Kabupaten Pulang Pisau Bumi Handep Hapakat sebagai Komandan Distrik Militer 1011 / KLK. 

"Semoga bisa terjalin hubungan yang erat dan selalu bersinergi dalam semangat membangun Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini," ucapnya.

Di akhir kesempatan Bupati Pulang Pisau mengucapkan kalimat penutup, "Pisah dengan senyuman dan kenangan indah, sambut dengan semangat dan harapan baru," tutupnya. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru