Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Golkar Kalteng Perintahkan ini pada Anggotanya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Desember 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H.M Ruslan AS, meminta kepada seluruh anggota fraksi Golkar di wilayah Kalteng untuk mensukseskan kemenangan Partai Golkari pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

H.M Ruslan dengan tegas berpesan kepada seluruh pengurus Partai Golkar di 14 Kabupaten/Kota, apabila tidak sanggup menjadi Ketua DPR, dan tidak bisa menempatkan di dapilnya anggota DPRD Provinsi, Kabupaten maupun Kota, lebih baik mundur sekarang.

"Saya tegas, lebih baik mundur sendiri atau saya yang akan mencopotnya. Sebab, perlu diketahui bahwa saya tidak punya kepentingan. Saya bukan Gubernur, bukan Bupati dan juga bukan DPR. Kepentingan saya disini hanya bagaimana Golkar ini bisa besar," tegas H Ruslan, saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Kobar, pada Selasa, 21 Desember 2021.

Lebih lanjut, ia meminta seluruh anggota fraksinya untuk dapat mendukung penuh dan dapat memenangkan calon yang diusung Partai Golkar pada perhelatan Pilkada serentak nanti.

"Saya sampaikan, bahwa Golkar pernah mendominasi di Kalimantan Tengah ini. Bahkan di Kobar sendiri Partai Golkar pernah menduduki 10 kursi DPRD Kobar. Jadi saya rasa tidak berlebihan kalau Golkar ini bisa merebut kembali kemenangan di tahun 2024 akan datang," tuturnya.

H.M Ruslan mengungkapkan, pada Pemilu serentak 2024 berdasarkan Partai Golkar menargetkan di 14 Kabupaten/Kota se Kalteng, mencalonkan 7 Bupati dan 1 wakil Bupati. Selain itu juga untuk DPR pusat paling tidak dua kursi.

Menurutnya, dengan keberadaan perwakilan dari Partai Golkar asal Kalteng di Pusat, maka kiprah Golkar di daerah khsusunya di Kobar sangat luar biasa. Terutama pada saat penangan Covid-19 melalui program vaksinasi, banyak dosis vaksin yang digelontorkan dari pusat melalui fraksi kepada Anggota DPR RI Dapil Kalteng Mukhtarudin.

"Kita sampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi - tingginya kepada Mukhtarudin, karena adanya keterwakilan dari fraksi Golkar dapil Kalteng di pusat," imbuhnya.

Untuk itu, H.M Ruslan AS berpesan kepada seluruh kader Golkar agar bersiap untuk pemenangan Pilkada serentak 2024. 'Indonesia Golkar, Golkar Indonesia, Airlangga Presiden'. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru