Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Udinese Dinyatakan Menang WO atas Salernitana

  • Oleh ANTARA
  • 22 Desember 2021 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pertandingan Serie A antara Udinese melawan Salernitana dinyatakan batal karena tim tamu tak memunculkan diri karena kasus infeksi COVID sehingga Udinese dinyatakan menang WO dengan skor 3-0.

Sebelumnya Salernitana dipastikan tidak bisa hadir di Dacia Arena karena diperintahkan untuk menjalani karantina oleh otoritas kesehatan setempat (ASL) setelah tiga orang positif terserang COVID dalam skuad tim itu.

Namun manajemen Serie A dan Udinese tak mau menunda pertandingan itu karena jumlah kasus COVID sebanyak itu tidak cukup untuk menerapkan protokol COVID.

Oleh karena itu seperti halnya Juventus versus Napoli tahun lalu, 45 menit dari seharusnya kickoff, ofisial meniup peluit untuk memastikan laga ini tidak diadakan.

“Pertandingan Udinese vs Salernitana tidak digelar karena Salernitana tak mau tampil,” tulis akun Twitter resmi Serie A dalam laman football-espana.

Udinese dan wasit sendiri tidak memasuki lapangan sehingga membuat kecewa sejumlah pendukung yang tetap datang menyaksikan laga ini dengan harapan melihat pemain-pemain kesayangan mereka.

Salernitana otomatis dinyatakan kalah 0-3 dalam pertandingan, tetapi bisa saja laga ini dimainkan kembali karena tahun lalu ada preseden gugatan Napoli akhirnya membuat pertandingan mereka melawan Juventus dimainkan ulang.
 
ANTARA

Berita Terbaru