Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Pulang Pisau Bakti Sosial ke Warakawuri

  • Oleh Magang 3
  • 22 Desember 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Jajaran Polres Pulang Pisau melakukan bakti sosial menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan memberikan bantuan sembako kepada para Warakawuri, Rabu 22 Desember 2021.

Kegiatan baksos ini dipimpin Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Indra Nugraha. Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud untuk menjalin silaturahmi dengan Warakawuri dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 dengan penuh kasih dan suka cita.

"Kiranya bantuan ini bermanfaat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19," sebutnya.

"Baksos rutin kita laksanakan dan tidak hanya pada saat hari besar keagamaan, seperti hal yang sama yang kita laksanakan sekarang ini," imbuhnya.

"Saya meminta semua lapisan masyarakat turut serta bersama menjaga ketertiban, keamanan menjelang dan saat natal," tegasnya.

Dia juga meminta kepada semua pihak harus bisa terlibat aktif dan penuh untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

"Mari bersama menjaga ketertiban dan keamanan. Tugas ini bukan hanya kepolisian, namun semua masyarakat terlibat agar tercipta Kondisi aman dan kami yakin kita bisa bersama mewujudkan," tutupnya. (MAGANG 3/B-6)

Berita Terbaru