Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Langkah Awal Dandim Kuala Kapuas Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Desember 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1011 Kuala Kapuas yang baru Letkol Kav Ferdiansyah, menyampaikan beberapa langkah awal yang akan dilakukan saat bertugas di Kodim Kuala Kapuas.

"Hari ini saya resmi diterima menjadi warga Kabupaten Kapuas luar biasa saya bisa merasakan bagaimana suasana yang sangat akrab," kata Letkol Kav Ferdiansyah seusai acara pisah sambut, Rabu 22 Desember 2021.

Pertama-tama akan melaksanakan program-program yang sudah dicanangkan sebelumnya oleh pejabat terdahulu.

"Tentunya di Kapuas sangat unik karena kita ada tugas untuk melaksanakan program nasional yaitu food estate," ucapnya.

Kemudian juga membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam mengatasi pandemi covid-19 ini salah satunya adalah melaksanakan vaksinasi covid-19.

"Juga mencegah terjadinya karhutla dan penanggulangan banjir. Harapan kita tidak terjadi. Kita juga kerjasama dengan Forkopimda dan instansi lain bisa di atasi bersama dengan kekeluargaan ini bisa diatasi bersama," tuturnya.

Selain itu kepada pejabat lama Letkol Inf Ary Bayu Saputro menyampaiakan terima kasih atas dedikasi di Kapuas selama ini. "Kami mendoakan semoga sukses bertugas di tempat baru," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru