Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fakhri Apresiasi Pemain Persiba Balikpapan Meski Gagal ke Semifinal

  • Oleh ANTARA
  • 23 Desember 2021 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Persiba Balikpapan, Fakhri Husaini memberikan apresiasi kepada anak asuhnya meski gagal lolos ke semifinal Liga 2 setelah dikalahkan Persis Solo 0-2 pada pertandingan terakhir babak delapan besar Grup X di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu 22 Desember 2021.

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual usai laga, Fakhri berharap apa yang diperlihatkan Persiba Balikpapan memberi harapan bahwa tim Beruang Madu tampil lebih baik dibanding babak penyisihan.

"Saya memberikan apresiasi kepada semua pemain Persiba, bahwa mereka gagal meraih gelar, mereka gagal promosi, tapi mereka masih tetap berada di Liga 2," ujar Fakhri.

"Saya berharap apa yang mereka perlihatkan untuk memberikan harapan, tim Persiba sekarang mereka sudah perubahan dibanding penampilan di babak penyisihan," sambungnya.

Menurutnya, Persiba Balikpapan menunjukkan penampilan yang lebih baik pada laga melawan Persis Solo dibanding dua laga sebelumnya saat berhadapan dengan Sriwijaya FC dan Rans Cilegon FC.

Fakhri menilai peningkatan penampilan dari Persiba Balikpapan pada laga ini terjadi karena adanya keinginan kuat, determinasi tinggi dan tidak mau kalah dari Persis Solo.

"Apa yang diperlihatkan oleh tim Persiba Balikpapan di pertandingan ini ada peningkatan dibanding dua laga sebelumnya, mereka punya keinginan kuat, determinasi tinggi tidak mau kalah," ungkap Fakhri.

Persiba Balikpapan gagal melaju ke babak semifinal karena harus menelan tiga kekalahan pada babak Grup X babak delapan besar Liga 2.

Persiba Balikpapan harus kalah 1-2 melawan Sriwijaya FC, menyerah 1-2 melawan Rans Cilegon FC dan terakhir kalah 0-2 melawan Persis Solo pada pertandingan terakhir di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu.

ANTARA

Berita Terbaru