Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudpar Pulang Pisau Rencanakan Pengembangan Destinasi Wisata di 2022

  • Oleh Magang 3
  • 23 Desember 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pulang Pisau berencana melakukan pengembangan destinasi wisata di tahun depan.

Kadisbudpar Pulang Pisau, Bakhzar Effendi mengatakan, di 2022 mendatang, pihaknya bersama masyarakat dan Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata, berkomitmen melakukan terobosan pengembangan kebudayaan dan pariwisata.

"Insyaallah, tahun depan 2022 nanti Disbudpar Pulang Pisau bersama tim dan masyarakat tadi akan melanjutkan pengembangan destinasi wisata yang terdampak akibat pandemi Covid-19," kata Bakhzar - sapaan akrab Kadisbudpar Pulang Pisau -  pada Kamis, 23 Desember 2021. 

Dia menuturkan, harus tetap konsisten untuk memajukan dan melestarikan budaya di daerah ini. "Jadi, tahun depan akan kita lanjutkan lagi pengembangan untuk memperbaikinya akibat pandemi covid 19," ungkap Bakhzar Effendi.

Bakhzar juga menyebut bahwa bersama tim percepatan pembangunan pariwisata dan masyarakat, sudah berkomitmen memajukan dan mengembangkan destinasi wisata ke depan.

Sebagaimana diketahui, pandemi covid-19 yang melanda di berbagai daerah membuat tempat destinasi wisata sepi pengunjung. Beberapa tempat wisata juga ditutup. Kondisi itulah yang kemudian menjadi bahan evaluasi bagi Disbudpar untuk menghidupkan kembali objek wisata. (MAGANG 3/B-7)

Berita Terbaru