Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Brak! Avanza dan Sepeda Motor Bertabrakan di Atas Jembatan Pulau Petak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Desember 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di atas Jembatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas pada Kamis sore, 23 Desember 2021.

Peristiwa tersebut melibatkan mobil Avanza berwarna hitam dengan Nomor Polisi KH 1476 BD dengan motor Yamaha Mio M3 KH 2595 UC.

Belum diketahui identitas pengemudi mobil maupun pengendara sepeda motor yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Informasi dihimpun, kecelakaan yang terjadi di atas jembatan tersebut bermula ketika mobil melintas dari arah Kecamatan Kapuas Hilir menuju ke arah Kuala Kapuas. Sedangkan pengendara sepeda motor datang dari arah berlawanan.

Selanjutnya, dua kendaraan itu bertabrakan. Belum diketahui penyebab bisa terjadi peristiwa tersebut. Namun akibat kejadian itu, pengendara motor mengalami luka serius, sehingga harus dilarikan ke IGD RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas untuk mendapatkan perawatan. Sementara pengemudi mobil telah dibawa ke Polres Kapuas.


Adanya kejadian tersebut juga sempat memicu kepadatan arus lalu lintas pengendara yang melintas, mengingat berada di jalur lintas Provinsi Kalteng - Kalsel.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Sugeng saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Anggota Satlantas Polres Kapuas sudah ke TKP," singkat AKP Sugeng melalui pesan WhatsApp. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru