Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Pangkalan Bun Berikan Bingkisan Natal untuk Awak Media

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Desember 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka terus membina hubungan baik dengan Insan pers, Kodim 1014 /Pbn memberikan parcel Natal untuk wartawan. Pembagian parcel tersebut bertempat di Makodim 1014/Pbn, jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, pada Jumat, 24 Desember 2021.

Nampak beberapa wartawan dari berbagai media yang merayakan Natal, menerima parcel yang diberikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim)  1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto di halaman belakang Rumah Yudha Makodim.

Mayor Inf Edi Sucipto menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan tiap tahun menjelang Natal, sebagai perwujudan dari bentuk sinergitas antara TNI dan awak media di bidang informasi.

"Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers yang selama ini di nilai telah ikut berperan dalam menyampaikan berbagai informasi Kodim dan lainnya, melalui pemberitaan media," ucapnya.

Dia juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh wartawan, baik cetak ,online dan elektronik yang selama ini terus proaktif dan jalan bersama serta saling membantu dalam menyampaikan informasi pemberitaan terkait tugas pokok dan fungsinya.

"Saya berharap dengan pemberian parcel ini, jangan dilihat dari nilainya tapi lihat lah pemberian saya yang sangat tulus dan iklas dengan hubungan kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik," tuturnya.

Selain itu juga, pemberian bingkisan tersebut sebagai wujud perhatian Kodim kepada insan Pers di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 saat ini. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru