Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terpilih Secara Aklamasi, Ketua RT Tumbang Tahai Diminta Utamakan Aspirasi Warga

  • Oleh Hendri
  • 24 Desember 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Kelurahan Tumbang Tahai, Sertu Dahniar, anggota Koramil 1016-02/Bukit Batu mengikuti pemilihan ketua RT 002 di Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Jumat, 24 Desember 2021.

Sertu Dahniar mengatakan, pemilihan ketua RT yang berlangsung tersebut dilakukan secara aklamasi dan pemilihan dihadiri sekitar 70 orang. Dari hasil itu, warga kembali mempercayakan Mujianto untuk menjabat selama 3 tahun ke depan.

“Selamat kepada Bapak Mujiyanto atas terpilihnya kembali sebagai ketua RT 002, semoga amanah dan bisa membantu program-program pemerintah. Saya berharap dapat mengayomi dan memotivasi warganya untuk taat dan patuh pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Sertu Dahniar berharap, dengan terpilihnya kembali ketua RT tersebut sesuai dengan hati nurani warga masyarakat sehingga menjadi amanah dalam menjalankan tugas ke depannya.


“Dengan dipilihnya kembali Bapak Mujiyanto kami berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayah RT 002 Kelurahan Tumbang Tahai ini dapat dilaksanakan dengan baik," pungkasnya. (HENDRI)

Berita Terbaru