Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Imbau Tetap Disiplin Prokes Saat Perayaan Nataru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Desember 2021 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah mengimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam penerapan Protokol kesehatan (Prokes) saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Menurut Ardiansah hal itu penting diperhatikan, mengingat pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

"Sehingga perlu kewaspadaan jangan sampai lalai. Apa lagi menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru," kata Ardiansah, Jumat 24 Desember 2021.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai Golkar ini menyebutkan kendati Kapuas sudah berada di zona hijau, tetap penting menerapkan prokes yang ketat. Jangan sampai lengah.

"Mari kita bersama saling menjaga walaupun sudah di vaksin tetap saja prokes yang utama menggunakan masker saat berada di luar rumah dan tempat keramaian," tuturnya.

Legislator dari Dapil III Kabupaten Kapuas ini juga mengimbau masyarakat Kabupaten Kapuas agar mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19.

"Ini demi terbentuknya kekebalan kelompok guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, pun juga agar level PPKM bisa turun ke level 2," ucapnya.

Paling tidak, lanjut dia dengan dukungan masyarakat untuk mau divaksin sangat penting, sehingga meminimalisir penyebaran dan penularan covid-19. 

Selain itu, dia juga mengucapkan Selamat Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2022 kepada masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya yang merayakan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru