Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Siagakan Personel di Pos Pengamanan Nataru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Desember 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polsek Hanau menyiagakan personelnya di Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2021 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Seruyan   didirikan di depan RSUD Hanau Jl  Jend Sudirman km 142 Sampit-Pangkalanbun, Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir  mengatakan, di pos pengamanan ini, selain personel Polsek Hanau, juga bersiaga personel Satlantas Polres Seruyan, TNI dari Koramil 1015-16 Pembuang Hulu dan Pol PP  Kecamatan Hanau.

“Pos Pengamanan bertujuan untuk mengamankan kegiatan dan aktivitas masyarakat saat Natal dan Tahun Baru 2022, “ katanya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek memberikan imbauan dan meminta kepada masyarakat untuk menahan diri tidak merayakan malam pergantian tahun dengan berlebihan.

“Kami minta agar warga tetap  berada di rumah saja bersama keluarga, mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi, sehingga perlu kewaspadaan bersama untuk menghindari penularan, “ ungkapnya.

Ditambahkan, Pos pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Telabang 2021 berlangsung selama 10 hari, terhitung sejak 24 Desember 2021 hingga  2 Januari 2022. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru