Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Amankan Natal Kapolres Seruyan Pimpin Patroli

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Desember 2021 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, memimpin pelaksanaan patroli di seputar Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Sabtu, 25 Desember 2021.

Pelaksanaan patroli bersama pejabat utama Polres Seruyan ini, dalam rangka untuk mengamankan perayaan Natal dengan melakukan pengecekan personel yang bertugas di seluruh gereja.

“Kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua ini, untuk mengecek kesiapsiagaan seluruh personel yang bertugas mengamankan pelaksanaan ibadah di seluruh gereja,“ kata Kapolres Seruyan.

Polres Seruyan ungkapnya, telah menyiagakan personelnya di seluruh gereja dan tempat-tempat keramaian lainnya, guna menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat.

Selain itu, Kapolres Seruyan  dan rombongan menyambangi  kolam renang Mahang. Disana Kapolres memberikan imbauan kepada pengelola dan pengunjung agar selalu menaati protokol kesehatan.

“Kami menyampaikan imbauan kepada warga yang saat ini belum melakukan vaksinasi, agar bisa segera di vaksin, guna membentuk  kekebalan tubuh melawan Covid-19,“ tuturnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru