Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hulu Lakukan Pengamanan Perayaan dan Ibadah Natal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Desember 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan perayaan dan ibadah Natal, Polsek Seruyan Hulu melaksanakan pengamanan sejumlah gereja di wilayah setempat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Wisnu Susanto mengatakan, personel yang bersiaga  melakukan sterilisasi sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah.

“Sterilisasi kita lakukan mulai di bagian luar  hingga di bagian dalam Gereja, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman jemaat yang sedang melaksanakan perayaan dan ibadah Natal, “ kata Wisnu, Sabtu, 25 Desember 2021

Selain melaksanakan pengamanan, personel Polsek Seruyan Hulu juga melaksanakan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan kepada jemaat yang melaksanakan ibadah di  Gereja.

“Dengan pengamanan ini, kita berharap semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tetap kondusif serta semuanya patuh protokol kesehatan,“ ungkapnya.

Tidak lupa  bagi yang belum di vaksin diingatkan, agar bisa segera mengikuti vaksinasi guna membentuk kekebalan tubuh melawan Covid-19. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru