Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

7 Ponsel yang Asyik untuk Main Game

  • Oleh ANTARA
  • 26 Desember 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Popularitas ponsel untuk bermain game semakin menjadi selama pandemi ini, game menjadi salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang ketika tidak bisa keluar rumah.

Ponsel dengan spesifikasi gaming biasanya memiliki performa yang kencang, oleh karena itu gawai tersebut juga menjadi pilihan untuk melakukan berbagai tugas di dunia maya.

ANTARA merangkum tujuh ponsel keluaran tahun ini yang memiliki spesifikasi untuk gaming.

1. Infinix Note 11 Pro

Infinix mengunggulkan salah satu seri Note 11 ini untuk bermain game, berkat chip yang disematkan pada ponsel ini.

Berbekal chip dari MediaTek, Helio G96, Inifinix menjual Note 11 Pro seharga Rp3.199.00 di Indonesia. Chip ini memiliki delapan inti, menggunakan dua inti Arm COrtex-A7, clockspeed hingga 2,05GHz.

Helio G96 menggunakan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis. Chip ini memiliki teknologi HyperEngine 2.0 Lite untuk mempercepat waktu respons antara ponsel dengan menara seluler untuk mengurangi respons lambat atau lag.

Untuk RAM, ponsel ini memiliki kapasitas 8GB yang bisa diperluas menjadi 11GB. Sementara kapasitas penyimpanannya sebesar 128GB.

Keunggulan Infinix Note 11 Pro juga terletak pada refresh rate 120Hz pada layar luas 6,95 inci resolusi FHD+ Ultra Fluid Display. Refresh rate yang tinggi berfungsi untuk kelancaran saat bermain game yang berat.

Ponsel juga dilengkapi dengan fitur khusus untuk bermain game, yaitu Monster Gaming Kit. Di dalamnya terdapat fitur pendukung lainya seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor.

Infinix membekali ponsel ini dengan baterai 5.000mAh yang memiliki fitur pengisian daya cepat 33W Super Charge.

2. ASUS ROG Phone 5s

Kemampuan ponsel keluaran ASUS ini tentu sudah tidak diragukan lagi sehingga mereka berani mengeluarkan dua model baru sekaligus di Indonesia, yaitu ROG Phone 5s dan 5s Pro.


TAGS:

Berita Terbaru