Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta ASN Tetap Disiplin sebagai Pelayan Masyarakat

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Desember 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran meminta kepada para ASN pemprov agar tetap disiplin dalam menjalani tugas sebagai pelayan masyarakat.

"Kedisiplinan merupakan modal utama yang harus tetap dijaga dengan baik, jangan sampai mengabaikan hal itu terutama kehadiran," tegas Sugianto, Minggu, 26 Desember 2021.

Dia menyebutkan, selain disiplin ASN juga perlu terus menjaga dan meningkatkan kinerjanya. Sebab dalam melayani, kinerja maksimal atau memberikan pelayanan prima sangat penting dioptimalkan.

Selain itu, ASN juga diharapkan dapat terus menjaga marwah dan martabat instansi tempatnya bekerja, dengan tidak melakukan berbagai pelanggaran seperti salah satu contoh yaitu melakukan pungli maupun korupsi.

Pasalnya, tindakan demikian akan merusak citra pemerintahan yang sudah berjalan baik hingga saat ini. Oleh karenanya, ia menekankan agar seluruh ASN dilingkup pemprov bisa menjaga perilaku terpuji dengan bekerja sepenuh hati tanpa melakukan pelanggaran.

"Apalagi terkait penganggaran atau semacamnya, agar selalu berhati-hati, jangan sampai mengambil kesemptan dalam kesempitan," tegasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru