Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mengaku Kebal Senjata, Pria Ini Mengalami Luka Robek Setelah Dibacok

  • Oleh Uriutu
  • 27 Desember 2021 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Seorang pria berinisial IJ (24) mengalami luka robek di punggung setelah dibacok pelaku berinisial AP (22) di Desa Bipak Kali, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA).

Insiden tersebut berawal saat korban menceritakan bahwa dirinya mempunyai ilmu kebal senjata pada Sabtu, 24 Desember 2021 sekitar pukul 19.00 WIB.

“Pelaku penganiayaan telah kita amankan setelah mendapat laporan dari warga,” kata Kapolsek Gunung Bintang Awai AKP Rahmat Saleh Simamora kepada Borneonews, Senin, 27 Desember 2021.

Kapolsek membeberkan, kejadian berawal saat korban bertamu di rumah ibu D, kemudian duduk bersama rekannya. Saat itu juga datang pelaku, menantu ibu D.

Kemudian terjadi percakapan antara korban dengan pelaku. Korban bercerita kepada pelaku bahwa dirinya memiliki ilmu kebal terhadap senjata tajam dan tidak mempan bila dibacok.

Tak lama kemudian, pelaku pergi dan mengambil senjata tajam jenis parang di rumah orang tuanya yang bersebelahan dengan tempat kejadian dan langsung membacok punggung korban.

Akibatnya, korban mengalami luka di punggung kurang lebih robek 5 centimeter. Selanjutnya, ditolong para saksi membawa ke Puskesmas Desa Patas I.

“Saat ini pelaku bersama barang bukti telah kita amankan ke Mapolsek GBA untuk proses hukum selanjutnya,” ucap Kapolsek.

Adapun barang bukti turut diamankan, 1 bilah senjata tajam jenis parang panjang 58 cm, dan 1 jaket warna coklat bertuliskan GVC yang robek pada bagian belakang bekas senjata tajam. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 KUHPidana. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru