Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Palangka Raya Berikan Parsel Natal untuk Wartawan

  • Oleh Hendri
  • 27 Desember 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Palangka Raya memberikan parsel atau bingkisan bagi perayaan yang merayakan Natal.

Penyerahan dilakukan di ruang kerja Plt Kepala Dinas Kominfo Palangka Raya, Fifi Arfina, Senin 27 Desember 2021.

"Kegiatan ini dalam rangka membina hubungan baik dengan Insan pers karena kita sama-sama bergerak di bidang informasi publik," kata Fifi sambil menyerahkan bingkisan.

Nampak beberapa wartawan dari berbagai media yang merayakan Natal, menerima parsel yang diberikan tersebut. Tercatat jumlah penerimanya 10 orang dari media online, cetak dan televisi.

"Kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan setiap tahun sebagai perwujudan dari bentuk sinergitas kita bersama," tulisnya.

Menurutnya, hal ini juga merupakan apresiasi kepada wartawan yang selama ini berkontribusi memberikan informasi terkait pembangunan daerah serta hal-hal positif di Palangka Raya.

--halaman

“Semoga hubungan kemitraan kita semakin baik sehingga informasi terkait visi kepala daerah dan kebijakan pembangunan di kota ini dapat tersampaikan dengan baik kepada publik,” pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru