Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Kegiatan Budaya, PT MKM Beri Bantuan Perlengkapan Sound System

  • Oleh Tim Borneonews
  • 28 Desember 2021 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam rangka mendukung kegiatan budaya di Desa Tarung Manuah Kecamatan  Basarang Kabupaten Pulang Pisau, PT Menteng Kencana Mas (PT. MKM) memberikan bantuan berupa  alat sound system.

Bantuan perlengkapan sound system berupa 1 unit power/amplifier, 2 unit salon/pengeras suara, 2 buah mikrofon, 2 pcs kabel.

Bantuan diserahkan Manager Kenamit Estate Machriadi Agus pada Senin, 27 Desember 2021 kepada Grup Sholawatan Al Habsyi Fas Tabiqul Khairat yang berlangsung di masjid desa.

Dalam sambutan penyerahan bantuan tersebut Agus menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah bagian dari dukungan perusahaan dalam kegiatan budaya setempat.

“Perusahaan sangat mendukung kegiatan pelestarian budaya setempat. Semoga kegiatan budaya ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat dengan perusahaan," kata Agus.

Ketua Group Al Habsyi, Gapuri, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan perusahaan PT. MKM kepada pihaknya.

“Bantuan  ini sangat kami perlukan karena dalam waktu dekat akan masuk bulan Rajab di mana pada bulan itu acara sholawatan biasa dilaksankan di desa maupun di luar desa,“ tutur Gapuri.

Di tempat yang sama Nur Ivindi selaku Sekdes mewakili Pemerintah Desa Tarung Manuah mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Semoga bantuan ini bisa jadi penyemangat warga untuk terus melestarikan budaya setempat."

Nur Ivindi mengapresiasi kepedulian perusahaan yang beroperasi di sekitar wilayahnya itu. Ia berharap hubungan harmonis antara pihak desa, warga dan perusahaan yang selama ini terjalin dengan baik dapat terus berkesinambungan. (*/B-5)

Berita Terbaru