Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalin Silaturahmi, Sekretariat DPRD Kapuas Gelar Pertemuan dengan Insan Pers

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Desember 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menggelar pertemuan dengan sejumlah jurnalis atau insan pers, bertempat di ruang rapat gabungan pada Selasa, 28 Desember 2021.

Suasana keakraban tampak terasa dalam pertemuan yang dipimpin Plt Sekretaris DPRD Kapuas, Yunabut didampingi para kabag di Setwan setempat.

Yunabut mengatakan dengan pertemuan ini diharapkan bisa meningkatkan jalinan tali silaturahmi, dan kemitraan bisa terus bersinergi. Diantaranya dalam hal publikasi kegiatan-kegiatan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas.

"Saya berharap publikasi kegiatan-kegiatan di DPRD Kapuas itu, bisa bermanfaat sebagai bahan informasi kepada masyarakat," kata Yunabut dalam pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut dia juga sebagai wadah untuk saling bertukar pendapat atau sharing, maupun memberikan masukan-masukan yang membangun.

"Diharapkan pertemuan bisa terus berkelanjutan ke depannya, sehingga jalinan silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik," ucapnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jurnalis yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru