Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakamla Tetapkan 4 Sasaran Strategis dalam Menyongsong Tahun 2022

  • Oleh ANTARA
  • 29 Desember 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI menetapkan empat sasaran strategis yang patut dipedomani personel Bakamla dalam menyongsong tahun 2022.

"Berdasarkan analisis, ancaman, dan evaluasi kinerja pada tahun 2021, Bakamla menetapkan empat sasaran strategis," kata Kepala Bakamla Laksamana Madya TNI Aan Kurnia dalam sambutannya pada Upacara Peringatan HUT Ke-16 Bakamla, di Mabes Bakamla, Jakarta Pusat, Rabu.

Pertama, lanjut dia, Bakamla harus melakukan peningkatan kapasitas dan kapabilitas sistem peringatan dini.

Kedua, optimalisasi gelar operasi. Ketiga, pembinaan kapasitas dan kapabilitas penegakan hukum dan keempat, pembinaan saling percaya.

"Saya berharap sasaran strategis ini menjadi kerangka acuan satuan kerja dalam pelaksanaan tugas Bakamla pada tahun 2022," kata Aan.

Dia berharap para personel Bakamla untuk memedomani sasaran strategis ini sebagai visi jangka pendek bagi setiap satuan kerja di Bakamla sehingga program kerja tahun 2022 dapat dikerjakan dan terukur.

Dalam kesempatan itu, Aan mengatakan, HUT Ke-16 Bakamla RI yang jatuh pada 29 Desember 2021 hendaknya menjadi momentum dan refleksi bersama personel Bakamla untuk lebih baik pada tahun 2022.

"Tahun depan tentu akan tetap akan dinamis dan kita harus siap menghadapinya," tutur mantan Pangkolinlamil ini.

ANTARA

Berita Terbaru