Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kecamatan se-Kapuas Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Desember 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengrus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan se- Kabupaten Kapuas masa bakti 2021 - 2025 secara resmi dilantik, bertempat di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas, Kamis 30 Desember 2021.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah DMI Kapuas, HM Nafiah Ibnor, dihadiri seluruh pengurus DMI kabupaten, dan pengurus DMI kecamatan yang dilantik.

Nafiah mengatakan bahwa kegiatan pelantikan ini juga sebagai ajang silaturahmi agar menciptakan kebersamaan, dan rasa kekeluargaan antara satu dengan yang lainnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Pengurus DMI yang baru saja dilantik dan ia berharap agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di daerahnya masing-masing serta bisa mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.

“Maksud dari di lantiknya Pengurus DMI Kecamatan ini agar semua kegiatan dapat dipantau dan terkoordinasi dengan lancar sehingga Insya Allah Masjid bisa berkembang dengan baik serta terawasi,” kata Nafiah.

Ketua Pelaksana Harian KH Nurani Sarji menambahkan bahwa pengurus DMI kecamatan se Kabupaten Kapuas ini perlu dilantik agar memiliki wewenang dan identitas yang kuat untuk bekerja di daerahnya masing-masing.

“Untuk Pelantikan ini Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Kapuas membagi menjadi 5 zona dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas dan Pengurus DMI yang dilantik pada hari ini berasal dari Kecamatan Selat, Kecamatan Basarang dan Kecamatan Kapuas Barat,” jelasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru