Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jurnalis Borneonews.co.id Juara Harapan 1 Lomba Karya Jurnalistik Medco Energy & SKK Migas

  • Oleh Ramadani
  • 30 Desember 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Medco Energy baru-baru ini mengadakan lomba karya jurnalistik bagi para Jurnalis dari berbagai media di area Bangkanai dan Tarakan.

Di mana ada puluhan jurnalis dari wilayah Tarakan, Kalimantan Utara dan Muara Teweh, Kalimantan Tengah mengikuti lomba karya jurnalistik yang digelar SKK Migas dan Medco Energy E&P Tarakan dan Bangkanai ini.

Sebelumnya, dilaksanakan seminar online (webinar) dengan menghadirkan berbagai juru bicara baik dari SKK Migas, Medco energy bahkan dari Dewan Pers.

Lead Public Affair Medco Bangkanai Muhammad Idrus mengatakan bahwa lomba karya jurnalistik ini diikuti oleh para jurnalis atau wartawan dari dua wilayah kerja Medco E&P yakni Tarakan, Kalimantan Utara dan Muara Teweh, Kalimantan Tengah.

“Lomba karya jurnalistik ini mengambil tema peran dan dampak positif industri hulu Migas dalam pembangunan daerah di Tarakan dan Bangkanai,” jelasnya, Kamis 30 Desember 2021.

Karya jurnalistik ini, kata M Idrus dapat berupa online, media cetak, televisi , radio dan telah diterbitkan melalui medianya. “Pada rabu 29 Desember 2021 kemarin telah diumumkan pemenang karya jurnalistik ini,” terang dia.

Pemenang lomba karya jurnalistik Medco E7P Tarakan dan Bangkanai 2021 yakni Juara I diraih Susylo Asmalyah dari Antara NeWs Kaltara, Juara II diraih Andi Pausiah dari Tribun News Kaltara, Juara III diraih oleh Ramli dari banuanta.co.id.

Selain itu, lanjut dia, juara harapan I diraih Ramadani dari borneonews.co.id, juara harapan II diraih Sofyan dari Koran Kaltara, dan juara Apresiasi diraih Mardedi dari Jurnal TV.

“kita bersyukur ada perwakilan dari Muara Teweh atau wilayah kerja Bangkanai yang masuk juara harapan dan juara Apresiasi. Kita juga berterima kasih kepada seluruh kawan-kawan jurnalis yang mengikuti webinar maupun lomba karya jurnalistik ini,” jelasnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru