Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Terima Penghargaan dari Presiden Jokowi

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Desember 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menerima penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden RI Joko Widodo.

Upacara penerimaan tanda kehormatan tersebut dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang digelar di Gedung QS Rupatama Mabes Polri dan tersambung secara virtual dari ruang kerja Kapolda Kalteng, Kamis, 30 Desember 2021.

Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama tersebut juga diberikan kepada 74 perwira tinggi (Pati) dan ASN yang terdiri dari 61 Pati Polri, 8 Pati TNI dan 5 pejabat dari ASN.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kalteng menyampaikan, rasa bangga dan bahagia atas penerimaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yang diberikan Presiden Jokowi melalui Kapolri. 

"Semoga ini bisa menjadi motivasi dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada negara, bangsa, dan masyarakat," kata Nanang.

Sementara, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol K Eko Saputro mengatakan, bahwa penghargaan yang diterima Kapolda merupakan wujud pengabdian yang luar biasa serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas.

"Seluruh jajaran Polda Kalteng sangat bangga atas anugerah yang didapatkan," ungkap Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru