Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2022

  • Oleh Hendri
  • 31 Desember 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru TNI jajaran Korem 102 Panju Panjung menggelar doa bersama, Jumat malam 31 Desember 2021. Acara itu diselenggarakan di Masjid Baitul khalik untuk agama Muslim dan Aula Ajenrem untuk Agama Nasrani.

Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Rofiq Yusuf mengatakan, kegiatan doa bersama tersebut merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi dan keluarga berkaitan dengan berbagai hal yang telah dilakukan selama satu tahun lalu.

"Kami juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas," katanya.

"Kami memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan, tidak lupa kita mendoakan kepada anggota dan keluarga yang sedang sakit, semoga lekas diberi kesembuhan, dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul," imbuhnya.

Selain itu, TNI juga bersama-sama berdoa agar musibah Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, sehingga semua bisa menjalani kehidupan yang normal kembali di tahun 2022.

Kegiatan doa bersama tersebut berjalan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru