Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Ingatkan Pengunjung Pantai Sungai Bakau Tetap Taati Prokes

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Januari 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan menggelar kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di awal tahun 2022.

Patroli Cipta Kondisi menyasar kawasan wisata Pantai Sungai Bakau di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Sabtu, 1 Januari 2022.

Dalam patroli ini, para pengunjung yang telah berada di kawasan pantai wisata ini, diingatkan untuk tetap menaati protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Intelkam Iptu Moch Rochim menyampaikan, kegiatan patroli bertujuan untuk menciptakan kondisi kondusif di wilayah setempat, khususnya pada libur perayaan tahun baru.

“Kegiatan patroli cipta kondisi ini, sebagai bentuk nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat, apalagi pada libur tahun baru dipastikan banyak warga yang mengunjungi tempat wisata,“ ungkapnya.

Untuk itu pihaknya secara humanis menyambangi warga yang sedang berwisata, memberikan imbauan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kemudian bagi warga di Kuala Pembuang dan sekitarnya yang belum melakukan vaksinasi di arahkan untuk mendatangi layanan vaksinasi drive thru di BPBD Kabupaten Seruyan.

“Layanan vaksinasi ini untuk memudahkan warga yang belum di vaksin dan kami imbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta untuk selalu  tertib dalam berlalu lintas,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru