Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gumas Ajak Bupati Mempererat Kerja Sama

  • Oleh Magang 2
  • 03 Januari 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas), Akerman Sahidar mengajak Bupati Gumas, Jaya S Monong untuk meningkatkan kerja sama.

"Saya mengajak kita semua agar terus dapat mempertahankan bahkan meningkatkan hubungan kerja sama yang selama ini telah berjalan dengan baik," ujarnya, Senin, 3 Januari 2022.

Tujuannya, agar pihakya dan pemerintah daerah bisa bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas menjadi lebih baik.

Selain itu, ia juga berharap bisa bersama-sama dengan pihak eksekutif daerah untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

"Tentunya sebagai mitra serta selaku pihak Legislatif akan senantiasa melakukan upaya-upaya konkret yang bersinergi dengan pihak Eksekutif dalam mengutamaan kepentingan masyarakat demi mewujudkan kehidupan masyarakat Kabupaten Gunung Mas yang lebih religius, mandiri, sejahtera dan bermartabat," sambung Akerman.

Lebih lanjut, Akerman Sahidar juga berterima kasih pada Bupati Gumas yang sudah menjalin kerja sama dengan baik dengan pihaknya.

"Diharapkan kerjasama kita tetap terjalin harmonis, saling menghormati dan menghargai akan fungsi, tugas dan wewenang masing-masing," tukas politisi PDI-P tersebut. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru