Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Kapuas Luncurkan Program Diskes Mendengar dan Melayani

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas meluncurkan program Diskes Kapuas Mendengar dan Melayani, melalui saluran media sodial (medsos).

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, Septedy mengatakan akun medsos yang telah diluncurkan atau dibuat, baik itu facebook, instagram, dan WhatsApp tersebut bertujuan untuk menerima masukan maupun keluhan terkait dengan pelayanan.

"Mulai tahun 2022 Dinkes Kapuas telah me-launching medsos, di FB, WA, dan di IG dengan akun Diskes Kapuas mendengar dan melayani ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menilai kinerja kami," katanya, Senin, 3 Januari 2022.

Dia mengatakan, seputar pelayanan yang ingin diinformasikan bisa disampaikan melalui akun medsos tersebut.

"Nanti kami akan segera merespon. Kalau terkait dengan tugas struktural atau pejabat struktural di Dinkes itu akan menjawab pejabat struktural. Kalau puskesmas, maka kepala puskesmas yang akan menjawabnya," jelas Sekda Kapuas ini.

Septedy menjelaskan, hal ini dilakukan sebagai inovasi dan untuk perbaikan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas ke depannya.

"Kita buka saluran agar Masyarakat bisa menyampaikan keluhan terkait pelayanan kami. Kami siap menkgkatkan kinerja di tahun 2022," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru