Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mengawali Kerja Awal 2022, Ini Pesan Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas ke Personel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Januari 2022 - 23:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengawali kerja di awal tahun ini, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin menyampaikan sejumlah pesan dan arahan kepada para pegawainya.

Syahripin berpesan kepada para pegawai, baik itu seluruh pejabat struktural, fungsional dan tenaga kontrak SatPol PP dan Damkar Kapuas selalu meningkatkan kinerja.

"Saya minta untuk seluruh anggota SatPol PP dan Damkar untuk disiplin dan terus meningkatkan kualitas diri kerena kita adalah penegak peraturan daerah,” katanya, Senin 3 Januari 2022.

Dia juga mengatakan di tahun baru ini agar selalu semangat dan tidak boleh kendor mengedepankan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menindak sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai dengan tugas dan kinerja di SatPol PP dan Damkar," ucapnya.

Kemudian dia mengucapakan selamat untuk anggota SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas yang sudah dilantik menduduki sebagai pejabat fungsional.

“Harus tetap mengedepankan rasa tanggungjawab dilandasi disiplin dan semangat kerja untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru