Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Blora Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Ikuti Rakor Persiapan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Januari 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolsek Kapuas Murung, Iptu Joko menghadiri rapat koordinasi atau Rakor persiapan vaksinasi serentak anak usia dini 6-11 tahun yang direncanakan berlangsung di wilayah Kecamatan Kapuas Murung.

Rapat tersebut dihadiri unsur tripika Kecamatan Kapuas Murung, bertempat di kantor Kecamatan Kapuas Murung, Selasa, 4 Januari 2022.

Dalam kegiatan tersebut terutamanya dibahas tentang pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia dini yang belum di vaksin. Dan dilakukan penyesuaian dengan data di kecamatan maupun di desa.

Wakapolsek Kapuas Murung, Iptu Joko mengatakan pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 – 11 tahun.

Selain itu, juga telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.


“Ini diharapkan dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi semua penduduk di Indonesia dan juga mencegah penularan Covid-19, dan kami tentunya mendukung kegiatan ini,” katanya.

Pihaknya mengatakan siap mendukung jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut, dan mengawalnya agar berjalan dengan lancar. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru