Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Ikuti Rapat Terbatas Penanganan Covid-19 Secara Virtual

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Januari 2022 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor bersama unsur terkait mengikuti secara virtual rapat terbatas penanganan Covid-19 di Kalteng, Selasa, 4 Januari 2022.

Rapat terbatas ini dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Tengah  Sugianto Sabran diikuti oleh perwakilan dari 14 kabupaten dan kota.

Gubernur memberikan arahan terkait penanganan Covid-19 dan kebijakan terbaru dari pemerintah pusat serta percepatan vaksinasi.

Pada kesempatan ini diminta kepada seluruh jajaran pemerintah tingkat provinsi, kabupaten dan kota seluruh Kalimantan Tengah untuk mengintensifkan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Selanjutnya diminta mengoptimalkan  fungsi satuan tugas penanganan Covid-19 pada masing masing daerah di setiap tingkatan.

“Terus menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat  serta mempertimbangkan faktor ventilasi udara, durasi dan jarak  interaksi untuk mengurangi resiko penularan Covid-19 khususnya varian omicron," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru