Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Dukung Kemajuan Sepak Bola Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 05 Januari 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga populer yang banyak digemari dan diminati oleh hampir seluruh masyarakat dunia, termasuk Kalteng mulai dari tingkatan umur dewasa maupun muda.

Oleh karena itu, Legislator Kalteng, Tomy Irawan sangat mendukung kemajuan sepak bola khususnya di Kalteng. Dia berharap, kedepan, akan banyak lahir atlet-atlet sepak bola profesional di provinsi ini serta mampu bersaing di setiap level kompetisi.

"Secara pribadi saya mendukung kemajuan sepak bola di Kalteng ini. Harapan kita bersama sepak bola Kalteng di semua level dapat menjadi yang terbaik dan terus melahirkan atlet yang profesional," kata Tomy, Rabu, 5 Desember 2021.

Mantan manager Kalteng Putra ini menjelaskan, agar hal tersebut dapat terwujud, tentunya harus dimulai dari pembinaan atlet sepak bola usia dini serta memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana pendukungnya.

Pasalnya, pengembangan sepakbola modern saat ini ditentukan dari kelayakan fasilitas yang dimiliki, sehingga para atlet dalam mengembangkan bakat, stamina, skill, dan lain-lain dapat optimal dan mampu bersaing ketika berkompetisi.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten dan kota dapat berperan aktif dalam upaya memajukan sepak bola di Kalteng. Karena, dukungan pemerintah sangat penting untuk mewujudkan keinginan maju dan berkembang serta mampu mengharumkan nama daerah.

"Dengan bersama-sama mendukung kemajuan sepak bola di Kalteng ini, tentu apa yang kita inginkan bisa tercapai. Harapan kita kedepan, olahraga sepak bola di provinsi ini dapat maju dan terus berkembang," tutup Politisi PAN ini. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru