Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Barito Timur Ajak ASN Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik di 2022

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Januari 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pada minggu pertama tahun 2022 ini, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengajak ASN untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik.

"Saya berharap saat memulai tahun 2022 ini PNS, PHL maupun PHT mendedikasikan tenaga, waktu dan pikiran untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang profesional," ujar Wabup usai menghadiri rapat paripurna di DPRD, Rabu, 5 Januari 2022.

Menurutnya untuk mencapai kinerja terbaik diperlukan kerja sama yang baik pula antar setiap pegawai disetiap organisasi perangkat daerah.

"Mengawali tahun ini mudah-mudahan ASN kita lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan," tambahnya.

Meski saat ini kegiatan di masyarakat maupun di kantor pemerintahan sudah lebih leluasa karena cakupan vaksinasi yang melampaui 81 persen serta kasus positif covid-19 yang nihil, namun dia mengingatkan agar ASN tetap menjadi pelopor dan teladan dalam penerapan protokol kesehatan di lingkungan kerja maupun di masyarakat.

"Kita segera akan mengadakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, saya berharap masyarakat bisa memberikan dukungan penuh agar target bisa tercapai dan desa dengan cakupan vaksinasi bagi orang yang masih rendah agar juga ditingkatkan," tuturnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru