Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Toraja Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Terima Aspirasi Masyarakat Terkait Penanganan Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun

  • Oleh Magang 2
  • 05 Januari 2022 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menemui sekitar 140 masyarakat di Desa Tanjung Karitak Kecamatan Sepang, Rabu 5 Desember 2021.

Masyarakat berkumpul di Tanjung Karitak untuk menyampaikan aspirasi terkait rencana penanganan jalan rusak yang melewati jalan Palangka Raya - Kuala Kurun.

Warga meminta agar mobil angkutan milik Perusahaan Besar Swasta (PBS) tidak melalui jalan umum.

Dalam pertemuan ini, Bupati Gumas berdialog dengan perwakilan masyarakat, membahas solusi terkait penanganan kerusakan jalan Palangka Raya - Kuala Kurun. Ia juga berterima kasih pada masyarakat yang sudah mengeluarkan aspirasinya dengan tertib.

"Terima kasih, saya apresiasi kepada masyarakat yang peduli pada pembangunan Gunung Mas, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya, Rabu 5 Januari 2022. 
"Perjuangan jangan diciderai dengan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, dialog masih dilakukan oleh Bupati Gumas dan perwakilan masyarakat. Dari pantauan di lapangan, anggota kepolisian bersama TNI juga berjaga di wilayah setempat. 

Untuk diketahui, Bupati Gumas menyebut perbaikan jalan rusak arah Kuala Kurun-Palangka Raya yang melewati Gunung Mas akan mulai dilaksanakan pada Rabu, 5 Januari 2022.

Perbaikan jalan tersebut berdasarkan hasil rapat sebelumnya dan surat edaran Bupati Gumas yang terbit pada 29 Desmeber 2021. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru