Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Warga Barito Utara dapat Hadiah Motor Setelah Ikut Vaksinasi Massal Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 05 Januari 2022 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Walau sudah mencapai target yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam pencapaian vaksinasi covid-19 bagi seluruh masyarakat, namun Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus melakukan upaya percepatan dengan melaksanakan vaksinasi massal.

Untuk menarik minat masyarakat, maka Pemkab Barito Utara melakukan berbagai upaya dan salah satunya dengan pembagian doorprize bagi warga yang ikut vaksinasi covid-19.

Rabu 5 Januari 2022, Pemkab Barito Utara menyediakan hadiah doorprize berupa sepeda motor bagi 2 warga telah mengikuti vaksinasi yang beruntung dan masih banyak hadiah lainnya.

Hari ini Bupati Barito Utara, Nadalsyah melakukan pencabutan kupon undian untuk memenangkan hadiah 2 unit sepeda motor bagi 2 orang pemenang.

Juki Iskandar dengan nomor kupon 1601 mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Revo dan Kastalani dengan nomor undian 2171 mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Beat.

"Selamat kepada Juki Iskandar dan Kastalani, semoga menjadi manfaat dan berkah bagi keluarga," kata Nadalsyah.

Untuk para pemenang dapat menghubungi dan datang langsung ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara dengan membawa KTP untuk melengkapi berkas.  (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru