Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satnarkoba Polres Pulang Pisau Bakti Sosial Bagi Sembako di Desa Mantaren II

  • Oleh Magang 3
  • 06 Januari 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Satuan Narkoba Polres Pulang Pisau mengadakan bakti sosial kepada warga kurang mampu di Desa Mantaren II, Kamis 6 Januari 2022.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatnarkoba AKP Suharto mengatakan dengan bakti sosial ini melibatkan Pemerintah Desa Manteran II dan tokoh masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat kalangan bawah," ujar AKP Suharto.

Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dimasa pandemi Covid- 19. Sembako ini diberikan kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan.

"Bakti sosial bentuk pemberian bantuan secara langsung ke ibu Puniyem dan mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan," ujarnya.

Dia mengatakan dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

“Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan, karena itu seorang polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat," tutupnya. (MAGANG 3/B-11)

Berita Terbaru